8 – 8 – 8 bisa berarti berbagai hal, tetapi buat saya pribadi, nomor itu merupakan tanggal yang tidak akan bisa dilupakan🙂 Ya jelas, soalnya itu tanggal 8 Agustus 2008 dan sangat kebetulan sekali waktu itu saya sedang berada di Singapore, suatu moment yg tdk akan bisa dilupakan ^^

Sebelumnya sama sekali tdk terpikirkan akan berada di negeri orang, apalagi Singapore, semua itu hanya dalam cita-cita saja, bahwa suatu saat saya harus kesana…!!!! Dan Alhamdulillah, ternyata doa dan impian saya dikabulkan oleh Allah SWT, amin =) Smua ini terjadi begitu saja, saat saya diharuskan untuk ikut program training kantor di Singapore selama 1 minggu =) yah dengan moto WorkShop (Working sambil Shopping) =p

@Marina Bay

@Esplanade

Selama seminggu disana memang memberikan kesan tersendiri bagi saya, selain menimba ilmu, saya pun menikmati kondisi dan keadaan negara lain, khususnya Singapura yg terkenal dengan sebutan Fine City artinya kota dengan banyak denda =p Memang dimana-mana terpampang peringatan utk tdk melakukan sesuatu, misalnya, Dilarang Meludah atau didenda 500 SGD, Dilarang Merokok atau didenda 1000 SGD, dilarang membawa durian ke MRT atau didenda 100 SGD =p

System MRT disana yang membuat saya terkesan, dgn system yg sangat terpadu antara ticketing, link ke berbagai tempat dan kemudahan untuk menemukan stasiun MRT terdekat,dan yang pastinya MAP yang sangat jelas yang akan memandu kita, selain itu pun disediakan MAP seluruh kota Singapure beserta denga jalur MRT dan bis nya🙂 Bisa beli tiket isi ulang dengan harga 15 SGD ataupun bisa dengan membeli tiket 1x jalan, harganya sesuai yg tertunjuk di MRT Ticketing System🙂

100_2351100_23491

@MRT Station Changi Airport

1 minggu disana memang terasa sebentar, apalagi sebagian waktu dihabiskan di tempat training, sehingga hanya punya waktu dari jam 6 sore saja, dan kesempatan jalan2 pun hanya kita lakukan pd mlm hari nya, barulah pas hari terakhir, yaitu hari Jumat tanggal 8 Agustus 2008 ( 8 – 8 – 8 ) punya kesempatan seharian penuh untuk berkeliling menikmatin keindahan dan kebersihan kota Singapura ini🙂

Sebelumnya tdk saya sadari klo hari itu merupakan penanggalan yg cantik, yg terpikir dlm pikiran saya hanya menikmati perjalanan ini saja ^^ foto sana sini sampe disebut org yg narsis bgt oleh teman yg lainnya,  loh saya sih berpikir mumpung diberikan kesempatan kesini kenapa engga kita abadikan dlm bentuk foto saja, toh blm tentu taun depan bisa kesini lagi, iya kan? eheheheheh ^^

100_2480100_2477100_2360

Mejeng @Orchard Road

Perjalanan singkat yang sangat mengesankan ^^ dan akan selalu saya ingat, semoga mempunyai kesempatan berkunjung kesana lagi, Insya Allah suatu saat nanti impian itu akan terwujud kembali, jangan berhenti berharap karena suatu saat harapan kita akan terwujud jika kita selalu berusaha untuk meraihnya, amin =)

img_0887