Mau tampilan di iTouch dirubah tdk hanya blank hitam saja tp ga mau ribet utak atik disitu disitu spt modif theme lainnya??? Nah itu gampang ko, disini saya coba kasih tutor mengenai pemasangan Theme ke device kita dengan cara yg simple tp memuaskan🙂

Syarat dari semuanya ttp ko READ THE MANUAL alias ikutin langkahnya dgn teliti ya, dijamin bisa ko, dibawah ini saya coba jelasin :

  1. iPod Touch/iPhone HARUS ter JB
  2. Install iPhone Folder di PC mu, cara install bisa dibaca DISINI
  3. Install Winterboard dr Cydia. Caranya masuk Cydia —> Featured Package —> Winterboard –> Install
  4. Untuk Theme bisa dicari di Google, searching aja. Klo saya sendiri biasanya cari DISINI. Disitu tersedia banyak theme, tinggal pilih aja maunya yg mana lalu download🙂
  5. Setelah di download, buka iPhone Folder dan buka /var/stash/theme. Nah Theme yg udh di download copy ke folder theme itu🙂
  6. Buka Winterboard, pilih Theme yg sudah kamu masukkan itu, maka jadi deh🙂

Simple kan??? Met mencoba ya🙂